4/27/2009

sms aneh eps 2

Tidak Cuma itu keganjilan yang terjadi dengan HP gue. Entahlah, mungkin emang nomer HP gue yang bercecer dimana-mana. Atau sangking seringnya gue kentut disembarang tempat dengan nada dering yang menyebutkan nomer HP gue. Jadi, kentut gue begini bunyinya: kosong-delapan-lima-xxx-xxx-xxx. Tapi gue rasa tidak. Gue juga bingung. Entah kenapa hal-hal begini bisa terjadi di kehidupan gue dan HP gue.
Belum lama ini, disaat gue lagi asyik-asyiknya berkelana ala wisata kuliner, gue menerima sms yang gue kira nyasar, tapi gue harus menerima kenyataan bahwa sms itu bener-bener buat gue. Karena disana jelas-jelas nama gue disebut-sebut. Begini kira-kira versi bahasa indonesianya.
Assalamualaikum. Maaf sebelumnya. Nama saya Mahbub, dari Pemalang, Belik. Sekarang, saya sedang mengerjakan tugas akhir. Saya mau menyambung siaturrahmi sama saudara. Nah, sehubungan dengan hal tersebut, saya mau minta nomer anda. Bisa nggak mas Yusuf? Saya tunggu jawabannya.
Banyak hal aneh yang muncul dari sms tersebut. Dan sumpah, gue kesulitan untuk menterjemahkannya. Padahal gue JAWA TULEN. Tapi bahasa Jawanya yang tingkat tinggi, seakan-akan membuat gue menjadi 30 tahun lebih tua. Superduper formal.
Gue bakal dijadiin objek buat TA??? Kira-kira apa ya judul TA nya? Perhitungan Matemtis untuk mencari cara yang paling efektif untuk nahan boker dengan sample Ucup. Itu kalau dia anak Matematika. Kalo dia anak kedokteran, mungkin beda lagi judulnya. Metode terbaru cara mengatasi sembelit dengan sample Ucup. Atau kalau dia anak pertanian, Pengaruh ee’nya Ucup (yang dipakai sebagai pupuk) dengan kegagalpanenan petani strawberry di derah Belik. Atau kalau dia anak Peternakan maka judulnya Pengaruh jenis makanan dengan produksi ee’ pada hewan Ternak berjenis Ucup. Dan parahnya, kalau dia calon Dokter Hewan, maka judulnya Bagaimana masa depan kelangsungan hidup Ucup??? Hewan Spesies baru di Indonesia, hasil kawin silang antara Gorila dan Onta. Atau minimal Ucup, Primata spesies baru. Dijamin jinak dan masih Langka. Ditawarkan denagn Cuma-Cuma. Jika sakit berlanjut, hubungi Paranormal.
Setelah orolan sms malam itu, gue pun akhirnya mengakhiri karena gue udah ngantuk. Dan ORANG ITU SAMA SEKALI NGGAK NGEHUBUNGIN GUE LAGI. Syukurlah, mungkin TA nya udah kelar. Kira-kira, orang itu Fakultas apa ya??

Tidak ada komentar: