4/27/2009

sms aneh eps 1

Ass, met ciang ge ngapain nch? Leh kenl ga?
HP gue bergetar lalu berdering menyampaikan pesan dari dunia di minggu siang itu.
“bah… siapa lagi nii… pasti orang iseng yang nggak dapet kerjaan…” gerutu gue dalam hati saja. Sudah dipastikan itu adalah tanda-tanda orang iseng yang lagi belajar ngerjain orang.
Gue bales aja sejujur-jujurnya lagi ngapain gue siang itu. Gue takut kalo nggak diladenin itu orang bakalan bunuh diri karena depresi percobaan ngerjain orangnya gagal. Apalagi kalo sampai nanti dia menulis wasiat untuk menjadikan gue sebagai tersangka. Dan akhirnya, gue masuk penjara lalu disodomi dan dihukum nggak boleh ee’ selama dalam tahanan.
Gue terus membalas pesan darinya tanpa ragu dan malu. Sampai pada suatu titit, eh maaf salah ketik, maksud gue titik dimana gue menerima sms aneh.
Ak jg g tw ak cp?lah ne cp?
What???
Ini orang amnesia kelas kakap atau memang lagi koma??? Terus gue lagi smsan sama sapa nii??? Gue bingung, gue yang bodoh ato gue yang tolol???
Sudahlah, nggak ada salahnya gue menjawab semua pertanyaan yang dia minta. Siapa tahu nanti gue bakal dapet surprise party.(???)
Sampai akhirnya, gue jenuh sendiri memandangi sms-sms yang kalau digabungin sama sekali nggak bisa diartiin. Gue putus asa dan memutuskan untuk tidak membalas smsnya lagi. It’s enough.
Dan dia pun tak mengganggu gue lagi. Kesimpulan gue, dia adalah seseorang iseng yang lagi khilaf dan kemudian sadar bahwa dia tidak pantas ngerjain orang sejujur gue. Mungkin dia nggak merasa tertantang dengan keapaadanyaan gue.

Tidak ada komentar: