4/27/2009

BENCONG

Malam senin yang indah…
Malam itu, entah mengapa Lidah gue pingin banget digoyang sama ati penyet. Ya, gue lagi kebelet pengen makan ati. Dan sisi bolangnya SRI akhirnya membawa gue jalan ke sekitar Boenyamin. Nggak biasanya gue kepengen penyet tapi si SRI membawa gue lari ke Benyamin. Biasanya cuman di Soeparno. Disitu kan berjejer Penjual penyet. Dari yang lesehan, duduk di sofa sampai yang makan sambil berdiri. Biasanya gue dibawa SRI ke Boenyamon kalo lagi pengen nasi uduk. Tapi entahlah, SRI hari ini aneh. Mungkin gara-gara sesiangan tadi gue tinggal tidur. Jadi sekarang dia pengen jalan-jalan. Untung dia nggak nyulik gue sampai ke alun-alun. Huff
Semua berjalan lancar, sesuai semestinya. Gue mesen ati penyet plus nasi dan sambel nggak pedes. Semua lengkap sampai gue sadar ketika ndenger suara
“prit… prit… prit…”
Tukang parkir. Gue berhasil meninggalkan recehan dikosan. Di dompet gue hanya ada uang pas dan selembar lagi sepuluh ribuan. U my goat !!! masak tukang parkir mau dikasih 10.000???
Sudahah, lupakan itu. Gampang…
Lama gue terduduk menunggu si ati mateng. Sampai habis ide gue untuk melakukan bisnis acting model apa lagi. Model sok-sokan SMS padahal pulsa seiprit, udah, model sok-sokan asyik ngegame, udah, tinggal satu yang belum, model ngegadoin HP gue yang udah mulai soak. Tapi itu nggak mungkin.
Gue asyik-asyik aja menanti pesanan siap saji sambil duduk dan menikmati kendaraan yang lalu lalang. Hingga akhirnya,
Sesosok tinggi, item, gede dan nyeremin tiba-tiba keluar dari balik korden.
“bujubuneng!!!” gue kaget setengah berdiri. Sesosok makhluk tak berbentuk itu dengan Riang gembiranya tersenyum lebar sambil berkata.
“missi, missi, malem semua. Kenalkan nama saya Ngatinah…”
You know???
Ngatinah adalah sesosok bencong kampoeng nan dekil dan sok nyentrik. Pakaiannya yang terpaksa masuk menyesuaikan bodynya yang bohai aduhai tampak basah oleh keringat. Sedang celananya, busettt… hotpants. Sayangnya itu bencong nggak pake high hells. Coba kalo iya, naksir kali gue…
Gue merem melek berharap bencong tak tertarik pada kesendirianku. Gue clingak-clinguk. Oh my god… gue dan makhluk bencong itu dua-duanya makhluk yang nggak berpasangan. Akankah gue menemukan jodoh gue malam ini???
Semua berdua, semua enjoy aja, bahkan ada yang ketawa-tawa sambil teriak “goyang mas…” sedangkan gue, dagdigdug kaya tikus kecebur sumur. Gue terpaksa merem melek sambil ngliatin ke ibu-ibu penjualnya, berharap mendapat perlindungan kalo-kalo tu bencong tiba-tiba nyipok gue. Gue bener-bener gemeteran plus jantung berdegup kencang. Mana gue nggak punya receh, matilah gue…
Gue sama sekali nggak pengen ndengerin apa yang bencong itu nyanyiin. Yang jelas, sayup sayup gue denger dendangan
“tali kutange ucul. Kutange copot…”
Eh apa gue salah denger ya??? Pokoknya begitulah.
Parahnya lagi, setelah satu lagu habis, dia beraksi lagi dengan “waktu tamasya ke bina griya…” didepan pasangan yang belum menyodorkan recehan. Jangan sampai bencong itu menuju gue dan nyanyi didepan gue pake kicik-kicik dan ngancem nggak mau pergi sampai gue ngasih duit atau kehormatan. Bisa mati duduk gue.
Sesaat kemudian, bencong itu tereak.
“udah ahh, cape. Pelit nggak mau ngasih…” dia lalu berjalan menuju ge. Sekali lagi MENUJU GUE. Gue udah siap-siap monyongin mulut siap untuk dicipok karena gue nggak punya duit recehan sama sekali.
Gue monyong-monyong sambil merem. Sampai akhirnya tercium bau-bauan yang aneh. Karena penasaran, maka gue membuka mata perlahan dan huekkk. Aroma kembang tujuh rupa yang habis dikentutin plus dipipisin kuda menyerbak. Gila, tuh bencong. Pake parfum apa sih. Kentut gue aja kalah saing. Tapi syukurlah bencong itu nggak tertarik sama sekali sama gue. Untukng gue jelek, kalo gue cakep, bencong itu juga nggak berani nyium gue. Coz, gue dateng sama bini gue…hahaha

Tidak ada komentar: