6/13/2009

ini hanya imajinasi saya tentang si SRI. . .

siang itU yg sejuk sejuk mendung...
Aku berSama si sRi sdg tidur dan istirahat berSama. Aku di ranjang ,sRi di garasi .
tiba-tiba...
wiuw wiuw wiuw crossing .a virus has been detected.(ringtone hapeku berbunyi)
SRi,kalo mau pke kemdignya .Di ambl aja dkosn cY
dr mbk uChi tnyta(liat fb:Dchie sayang)
aku sgera mluncur k kosn dia dg telanjang(yaa enggak lha...) bersama sRi .Sesampainya dsana,aku bersms
mbk,si sRi dah d dpan kosn. .Tpi gmw masuk. TkuT dmarahin ktnya...
Dan tak lama setelah delivered
"SRI... SRI..." seseorg mManggil nama sRi. Akankah dia benar mMangGil mtor ijoku?
Si SRI udh k GR an mesam mesem kaya biduan dangduT dapet saweran.
Dan ternyata...
Benar ,itu suara mbk ucHi dari bAlik pintu sambil nyodor2in kemdiG.Dia malu takuT ketauan botaknya .Jdilah dia ngGak menampakKan muka.
Ok sampai dstU crta yg sbnernya slse.KemdiG udh bpindah tgan dan aku tanCap k kmpus .
Tapi dlm pjalanan k kmpus itULah imaji liarku muncul...
Kalo tiBa tibA ,,,
seandainya ,,,
jika dan hnya jika ,,,
untuk semua ,,,
akan dibuktikan ,,,
bnyk ptanyaAn muncul .Dan yg paling serius adlah ptnyaAn:
bgaimana jKa seandainya ada org lewat yg mendEngar teriakan mbk UcHy memangGil SRi dan yg muncul adl sosok PRIA sPti aku .Apa yya yg ada dibnak mreka???
Mungkin org yg (sbuT saja) bernama ucup itU akan berPositiv tHinking
"ohh... Mungkin namanya emg sRi .Why nOt? Toh guru SMP ku dlu ada yg namanya SRi. Pdhal dia cwo. Walo dipangGilnya pak eko. Yg pnting namanya ada sRi nya..."
tapi kLo org yg mendgar itw punya tgkat keingin tahuan yg tingGi, mungkin saja dia akan memangGil "SRI" kearahku unt mMbuktikan bhwa kupingnya blum setress .Lalu kmudian stlah mendapati aku menengok dan dada dada mirip sinetroN india, maka beliau akn btanya mMastikan pda mbk uChy. Bgni kira" pCkpanya:
org itu(OI):mbk...SRi ???
(smbil menunjuk k arahku)
mbk uChy(MU): manggUt"
OI: aneh...Cowo kok namanya sRi...
(sambil garukgaruk idung.Baca:ngupil)
MU: sapa bilg si SRI cwo?
OI: (melongo, mangap, takjub...)
MU: (keDipkeDip genit)
OI: ohh... Jadi cewe' ...
MU: sapa bilang???
(masih kedipkedip)
OI: (mangap tambah lebar,smbil ngecess)
MU: (masih kedipkedi)
OI: terus???
MU: gak punya kelamin dia. .Chy aja kadg mangGilnya Pakijo...
OI: HAH ???
(bulu matanya lepas, gigi palsunya ilang, wignya copot, tanganya jatuh, kuping,idung semua musnah. Terungkap sudh bhwa OI sbnarnya dEodoran, bukn manusia...)
MU: (keDapkeDip smbil cengengascengenges lalu mNuTup pintU dan tidur...)

maka,suatU saAt ktika aku bkunjung k kosan mbk Uchy, OI akan mgamatiku dg tatapan aneh ...
Dan semua org akan tau bAhwa si SRI itU tnyata tdk berkelamin...
DAN PARAHNYA, ORANG-ORANG ITU MENGANGGAP BAHWA AKULAH SI SRI ITU. . .

kesimpulannya,,,
ingat, ini hnya cerita imajinasi saja. . .Dont belive it, atau FELIX akn nyletUk
"o... GILA..."
lalu, siapakah FELIX itw??? TUnggu cerita berikuTnya. . .

Tidak ada komentar: