4/10/2011

blablabla...

tahukah engkau yang sesungguhnya ada dihatiku???
Aku ingin
aku ingin merasakan lagi cinta dari dan untukmu
tapi sesungguhnya aku takut
aku takut menyakitimu seperti sakitmu dulu
karena cinta yang tumbuh saat ini lebih dalam
kamu terlihat lebih mempesona dihatiku
sedemikiankah aku?
Kamu terasa lebih dalam menyentuhku
sedemikiankah aku?
Aku adalah aku dengan segalanya tentang aku
dahulupun mungkin aku begini
cintaku mendalam
tapi nyatanya aku menyakitimu
aku tak mau begitu
***
Entahlah aku senang atau tidak
kita berdekatan lagi
kita berhubungan lagi
tapi satu hal yang paling aku takutkan adalah aku menyakitimu lagi...
Aku sama sekali nggak mau itu terjadi...
Maaf, aku mencintaimu lagi
mencintaimu tanpa restumu...
***
but now,stop to thinking me,thinking you,thinking us...

Tidak ada komentar: